Friday 12 April 2013

KOMPAK MENGINSPIRASI



Kaderisasi KAMMI KOMPAK 2013 memiliki visi yaitu melahirkan kader dakwah KAMMI Komisariat Perikanan Dan Kelautan yang ideologis, kreatif serta solutif.  Pencapaian visi tersebut tertuang dalam misi yaitu : 1.  Menanamkan Sense of  Belonging pada Kader 2. Menjaga alur kaderisasi agar sesuai manhaj yang berlaku.  3. Penjelasan intelektual profetik pada kader KAMMI KOMPAK 4. Mmbina kader KAMMI KOMPAK dalam   wawasan keislaman dan keindonesiaan
Misi departemen kaderisasi diaplikasikan dalam program kerja. Salah satu program kerja yang telah terlaksana yaitu Temu Kader yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2013. Temu kader tersebut dihadiri oleh alumni dan kader KAMMI KOMPAK.
Selain itu KAMMI KOMPAK telah menyelenggarakan Musyawarah Kerja dan Pelantikan Komisariat pada tanggal 31 Maret 2013. Pengurus KAMMI KOMPAK dilantik oleh Ketua Umum KAMMI Daerah Semarang yaitu Saudara Barri Pratama. Setelah pelantikan maka sesi selanjutnya yaitu penyampaian program kerja yang telah dibuat oleh masing-masing departemen. Presentasi dimulai dari Ketua Komisariat yaitu Saudara Arief Mulyawan dilanjutkan oleh Sekretaris Jenderal Saudara Muhammad Ahyar. Selanjutnya Biro Kestari oleh Saudari Nur Fitria Indriatni, Bendahara Umum oleh Saudari Rina Mariana, Departemen Kaderisasi oleh Saudari Rizki Utami, Departemen Kajian Strategis oleh Saudari Najla Annisa, Departemen Hubungan Masyarakat oleh Saudari Revika, dan yang terakhir yaitu presentasi dari Departemen Sosial Masyarakat oleh Saudara Sulistyo Nugroho.

No comments:

Post a Comment