Tuesday 26 February 2013

BENDAHARA


I.  Muqodimmah
Barang siapa yang mau meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan dia akan memperoleh pahala yang banyak(Q.S. AL Hadid : 11)


Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita semangat untuk mengelola keuangan umum di KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan ini. Shalawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Uswatun Hasanah, Rasulullah Muhammad s.a.w. yang telah berhasil menegakkan tingginya kalimat “Laailahaillallah, Muhammadarrasulullah” di atas permukaan bumi ini.
Bendahara merupakan salah satu bagian dari KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan yang bertugas untuk melakukan pengelolaan administrasi keuangan yang transparan sehingga dapat terorganisir dengan baik. Di masa kepengurusan tahun ini, Insya Allah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang telah dipikulkan di pundak kami ini. Oleh karena itu, bantuan dan dukungan dari teman-teman KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan sangatlah kami butuhkan. Semoga Allah juga akan selalu membimbing kita semua kejalan yang benar, yaitu jalan orang-orang yang beriman dan bertaqwa kepada-Nya. Amin.

II. Visi
Mewujudkan KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan sebagai organisasi yang professional dengan pola administrasi keuangan yang terorganisir dengan baik dan transparan sehingga dapat membantu perekonomian KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan.

III. Misi
1.    Membuat perekonomian KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan berjalan lancar
2.    Mengontrol keluar masuknya pembendaharaan KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan
3.    Menciptakan kesejahteraan secara Finansial diintern KAMMI Komisariat Perikanan dan Kelautan untuk keberlangsungan kegiatan  yang dilakukan.

   1.    Penarikan biaya jacket
2.        Pembuatan dan penarikan kas anggota
3.        Mengontrol keluar dan masuknya keuangan
4.        Pengoptimalan infaq bergilir



No comments:

Post a Comment