Sunday 3 March 2013

Kestari


I. Muqodimmah
  Segala puji hanya untuk Rabb semesta alam, shalawat serta salam senantiasa tercuah kepada Muhammad, sang pembawa risalah mulia, beserta keluarga, sahabat, dan para penegak risalahnya sampai yaumil akhir nanti Kegiatan administrasi dan kesekretariatan adalah salah satu penunjang dalam roda organisasi. Ia pula yang menjadi salah satu perwajahan organisasi di mata public. Walaupun ranah kinerja biro kesekretariatan hanya berkutat pada wilayah internal organisasi, biro kesekretariatan KAMMI Komisariat Perikanan dan Ilmu Kelautan berkomitmen untuk menjadi salah satu kunci sukses dalam menjalankan roda organisasi KAMMI Perikanan dan Ilmu Kelautan. Dengan penyelenggaraan kesekretariatan yang rapi, sistematis, dan terencana, harapan kami adalah dapat menjadikan KAMMI Perikanan dan Ilmu Kelautan kokoh secara organisasi dan mampu menunjang kinerja organisasi. Dengan semangat amal jamai dan fastabiqul khoirot, biro kesekretariatan mengajak seluruh elemen  yang ada pada KAMMI Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk bersama mewujudkan KAMMI sebagai perwajahan dakwah thulabiy yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengususng perbaikan dan perubahan bagi umat.

            II. Visi
            Mewujudkan KAMMI Perikanan dan Ilmu Kelautan sebagai organisasi yang kokoh dan professional dengan pola administrasi dan pengelolaan kerumahtanggaan yang rapi, sistematis, dapat diakses dan terencana.

III. Misi
1.      Membudayakan pola administrasi KAMMI Komisariat Perikanan dan Ilmu Kelautan yang rapi, sistemastis, dan terencana
2.    Mengelola administrasi dengan rapi, sistematis dan terencana 
     VI.  Program Kerja
1.      Pengelolaan Arsip
2.      Inventarisasi Aset
3.      Lingkar Sekretaris

No comments:

Post a Comment